Page Header Logo Jurnal Pengembangan Wiraswasta

__ABOUT THE JOURNAL

Journal History

Focus and Scope

Publication Ethics

Archives Issues

Editorial Team

Reviewer

Contact

__SUBMIT HERE/FOR AUTHOR

Author Guideline

Article Template

Submission

Publishing Process

Author (s) Fee

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals

Address:

Gd. H.R. Soemitro Lt. 2, Jl. Letda Natsir No.7, Nagrak (Cikeas), Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16967 Tel. 62-21-8233737 

Index By:

 Flag Counter

View My Stats

User
Font Size

Language
Keywords Biaya Promosi Budaya Organisasi Disiplin Preventif Hutang Kepercayaan Kinerja Kinerja CPerempuan berwirausaha Kinerja Karyawan Komitmen Kompetensi Lingkungan Kerja Modal Kerja Motivasi Nilai Perusahaan Profitabilitas Promosi kinerja kinerja karyawan lingkungan kerja motivasi motivasi kerja
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Open Journal Systems
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 19, No 3 (2017)

Vol 19, No 3 (2017)

JPW Edisi Desember 2017

DOI: http://dx.doi.org/10.33370/jpw.v19i3

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Articles

KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI DALAM MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN
Mursida Kusuma Wardani, Siti Laela
PDF PDF
155 - 168
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TVC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Agatha Wikan Adhisti, Hery Margono
PDF
169 - 178
ANALISIS ATRIBUT PRODUK KPR (KREDIT PEMILIKAN RUMAH) PADA BANK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN
Eka Avianti Ayuningtyas
PDF PDF
179 - 188
DIMENSI KEWIRAUSAHAAN, PENDIDIKAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA USAHA PEREMPUAN BERWIRAUSAHA DI DKI JAKARTA
Siti Mahmudah, Esti Handayani
PDF PDF
189 - 200
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PT. HLS YAMAHA MUSIC DI PEJATEN VILLAGE MALL JAKARTA SELATAN
Ani Muslikah, Yoyo Indah Gunawan
PDF PDF
201 - 212
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS BAHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUARA KRISPI DI JAKARTA
Muh Ali Maskuri
PDF PDF
213 - 226
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CRM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RICHEESE FACTORY BINTARA KOTA BEKASI
Anik Ariyanti
PDF PDF
227 - 240


Tools:
   
JURNAL PENGEMBANGAN WIRASWASTA