PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cory Caroline R.M, Edy Yulianto, Sunarti. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Kepada Konsumen Kendaraan Merek Toyota Di Univeritas Brawijaya Malang). Jurnal Administrasi Bisnis. Vo.30, No 1.
Gaffar, Vanessa. (2007). Costumer Relationship Management and Marketing. Public Relation. Bauran Pemasaran & Loyalitas Pelanggan, Bandung;. Alfabeta.
Griffin, Jill. (2002). Costumer Loyalty. Jakarta: Erlangga
Guspul, Ahmad. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah Kospin Jasa. Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNSIQ. https://ojs.unsiq.ac.id/ index.php/ppkm/article/view/232.
Hadiyati, Ernani. (2010). Analisis Kualitas Pelayanan dan Pengarunya terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Lawang). Jurnal Manajemen. Vol. 2, Nomor 2, Juli – Desember 2010. Universitas Gajayana. Malang.
Hurriyati, Ratih. (2005). Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Konsumen, Penerbit Cv. Alfabeta, Bandung.
Lovelock, Christoper. 2004). Service Marketing People, Technology, Strategy, Prentice Hall, United States of America.
Lumintang, Andrew A. (2006). Marketing Mix Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Sabun Mandi Lifebuoy Di Kota Manado. Jurnal Penelitian UNSRAT.
Kotler, Philip. (2009). Manajemen Pemasaran. Terjemahan Penerbit Erlangga, Northwestern.
Kotler, Philip dan Keller. (2011). Marketing Management Jilid 1 dan 2. Prehalindo , Jakarta.
Lupiyoadi Rambat, Hamdani A. (2006). Manajemen Pemasaran jasa. Jakarta: Salemba Empat.
MK. Wardani, D Fajri. (2016). Citra Merek Dan Kepuasaan Konsumen Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pt. Kabel Metal Indonesia Di Jakarta. Jurnal Manajemen Kewirausahaan. Vol 13 No. 2. e-ISSN 2654-9247. p_ISSN 18581048.
Norhermaya dan Soesanto, (2009). Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Studi Pada Online Store Lazada.Co.Id. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14952
Putra, Ade Letrio, (2006). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Pegadaian (Persero) Cabang Mengwi, Badung, Bali. Jurnal Penelitian Universitas Udayana.
Putra, Dewi Pebranadian, (2016). Pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan toko Online. Penelitian Universitas Islam Negeri Jakarta.
Putra dkk, (2012). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepercayaan Merek (Brand Trust) Dan Dampaknya Pada Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Politeknik Aceh. http://journal.feb. unmul.ac.id/index.php/KINERJA/article/view/4628
Qurroty. (2012). Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepercayaan, Loyalitas Dan Pembelian Ulang Pada Pelanggan Kosmetik Cantik Di Surabaya. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya.
Rahmawati, Ardian Firdaus Inur, (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran, Pelayanan, Kepercayaan dan Lokasi terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Penggunaan Handphone Merek Samsung di Semarang. Studi Kasus di Universitas Dian Nuswantoro. Dokumen Karya Ilmiah, FEB UDINUS 2017
Satyadharma, (2008). Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek, dan ekuitas merek Mi Instan Indomie di Surabaya. Studi Kasus di Magister Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya.
Sumarwan, U., (2003). Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sunarto, Andi. (2009), Seluk Beluk E-Commerce, Gerai Ilmu. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi pemasaran. Penerbit Andi, Yogyakarta.
Tjiptono, F dan Chandra,G. (2011). Service, Quality & Satisfaction. Penerbit Andi, Yogyakarta.
Umar, Husein. (2003). Riset Pemasaran dan Prilaku Konsumen. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.33370/jmk.v16i2.346
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Manajemen Kewirausahaan
Indexed By:
Jurnal Manajemen Kewirausahaan
Publish by LP2M Universitas IPWIJA (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta)
Gd. H.R. Soemitro Lt. 2 Jl. Ledta Natsir No. 7 Nagrak, Gunung Puteri, Bogor