KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ONLINE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adi Triatma dan Fitriati Akmalia. (2012). Pengaruh Trust dan Penerimaan Teknologi Terhadap Minat Konsumen Dalam Pembelian Online, Kajian Bisnis dan Manajemen Vol.13 No.1
Azahari Jamaludin. (2013) Investigating The Relationship Between Trust and Intention To Purchase Online, Business and Management Horizns Vol.1 No.1
Duong Hanh Tien et al., (2018). Examining The Influence Of Customer-to customer Electronic Word Of Mouth On Purchase Intention In Social Networking Sites, Asia Pascific Management Review Vol.1
Fachrizi Alwafi dan Rizal Hari Magnadi., (2016). Kepercayaan Terhadap Toko Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Secara Online, Diponegoro Journal of Management Vol.5 No. 2
Haekal Azwar dan Widjajanta B. (2016). Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Membeli Secara Online Pada Pengunjung Website Classifieds di Indonesia, Journal Of Business Management and Enterpreneurship Education Vol.1 No.1
Harris, L. C. dan Goode, M. H. (2010). Online Servicecapes, Trust, and Purchase Intention. Journal of Service Marketing. Vol 24 No. 3.
Jalillvand, M,R dan Samiei, N. (2012). The Effect of Electronic Word Of Mouth on Brand Image and Purchase Intention: an empirical Study In The Automobile Industry an Iran, Marketing Intelegence & Planning, Vol. 30, Iss: 4 pp. 460 – 467
Kharisma Rizki H. (2015). Pengaruh Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat dan Keputusan Pembelian Secara Online, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol.28 No.1.
Laudon, Kenneth C. and Carol Guercio Traver. (2012). E-commerce 2012: business. technology. Society, 8th ed. Harlow: Pearson
Prasetyo Agus Nurrahmanto. (2015). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kenikmatan Berbelanja Pengalaman Berbelanja, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen di Situs Jual Beli Online Bukalapak,com, Diponegoro Journal of Management Vol.4 No.2
Qonita Lutfiah dan Citra Kusuma Dewi. (2016) Pengaruh Perilaku E-WOM Terhadap Online Purchase Intention Pada Produk Online Shop Khayna, e-Proceeding of Management Vol.3 No. 2
Rosian Anwar dan Wijaya Adidarma., (2016). Pengaruh Kepercayaan dan Risiko Terhadap Minat Beli Online, Management dan Bisnis Sriwijaya Vol.14 No.2
Selli Nisrina Faradila dan Harry Soesanto. (2016) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Manfaat terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening, Diponegoro Journal Of Management Vol.5 No.1
Shinta Ayuningrum. (2016) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Pengalaman Sebelumnya, Kepercayaan Konsumen dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Dalam Transaksi Belanja Online, Diponegoro Journal Of Management Vol.5 No.2
Sri Rahmi Putri dan Rizki Amalia. (2018) Pengaruh E-WOM Terhadap Citra Perusahaan Dan Dampaknya Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Situs Online Shopee.id, Jurnal Ilmiah Mahasiswa ekonomi Manajemen Vol.3 No.2.
Surya Bintarti dan Ergo Nurpatria Kurniawan. (2017) A Study of Revisit Intention: Experiential Quality and Image of Muara Beting Tourism Site In Bekasi District, European Research Studies Journal Volume XX, Issue 2A,
Yoon C Cho., (2015). Ekploring Faktors That Affect Usefulness, Ease of Use, Trust and Purchase Intention In The Online Environment, International Journal of Management And Information System Vol.19 No.1
DOI: http://dx.doi.org/10.33370/jmk.v16i2.348
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Manajemen Kewirausahaan
Indexed By:
Jurnal Manajemen Kewirausahaan
Publish by LP2M Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta
Gd. H.R. Soemitro Lt. 2 Jl. Ledta Natsir No. 7 Nagrak, Gunung Puteri, Bogor