PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PIZZA HUT DELIVERY CABANG CILEUNGSI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kotler,Philip 2017 ,Manajemen
pemarasan ed. Rev . jilid 2Jakarta.
Silalahi, Ulber. (2011). Asas
AsasManajemen. Bandung: RefikaAditama.
Sugiyono, 2009, MetodePenelitian
Kuantitatif, Kualitatifdan R&D, Bandung :Alfabeta.
Suryabrata, Sumadi. (2007).
PsikologiKepribadian. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Wirawan. 2013. Kepemimpinan:
Teori, Psikologi, PerilakuOrganisasi, AplikasidanPenelitian. Jakarta: PT. Raja GrafindoPersada.
Ghozali, Imam. 2005. AplikasiAnalisis Multivariate dengan SPSS. Semarang: BadanPenerbit UNDIP
Kotler dan Keller, 2013, Marketing Management Edisi 14, Global Edition.Pearson Prentice Hall.
Hurriyati Ratih, Dr., M.Si, 2010, “Bauran Pemasaran danLoyalitas Konsumenâ€.
Jakarta: Alfabeta CV
Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi
Pemasaran. Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller., 2013, Manajemen Pemasaran, Edisi KetigaBelas,
Jilid 1, dialih bahasa kan oleh
Benjamin Molan, Jakarta: PT Indeks.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller., 2013, Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Jilid 1, dialihbahasakan oleh Benjamin Molan, Jakarta: PT Indeks.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran (Edisi Kedua Belas), Cetakan Ketiga, PT. Indeks, Jakarta, 2008.
DOI: http://dx.doi.org/10.33370/jmk.v16i2.333
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Manajemen Kewirausahaan
Indexed By:
Jurnal Manajemen Kewirausahaan
Publish by LP2M Universitas IPWIJA (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta)
Gd. H.R. Soemitro Lt. 2 Jl. Ledta Natsir No. 7 Nagrak, Gunung Puteri, Bogor