PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PIZZA HUT DELIVERY CABANG CILEUNGSI

Risko Ramadan, Rasipan Rasipan, Joni Heruwanto

Abstract


ABSTRAK Tujuan penelitian untuk mengetahui kualitas pelayanan dan harga yang di berikan oleh Pizza Hut Delivery cabang Cileungsi serta untuk mengetahui kepuasan Pelanggan Pizza Hut Delivery cabang Cileungsi. Metode yang di gunakan dalam penelitian iniadalah metode kuantitatif hal ini di maksutkan untuk menghitung dari angket data kualitas pelayanan dan harga sebagai variabel bebas atau X1,X2 yang sudah di ketahui dan menghitung angket data kepuasan pelanggan,Hasil analisa regresi dapat di buat persamaan regresi berganda Penelitian menghasilkan dua temuan utama sesuai dengan hipotesis yang akan di ajukan yaitu kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan lalu Harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Maka berdasarkan temuan tersebut maka untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di sarankan agar dilakukan upaya memperbaiki kualitas pelayanan dan meninjau Harga. Kata Kunci ; Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan pelanggan.

Full Text:

PDF

References


Kotler,Philip 2017 ,Manajemen

pemarasan ed. Rev . jilid 2Jakarta.

Silalahi, Ulber. (2011). Asas

AsasManajemen. Bandung: RefikaAditama.

Sugiyono, 2009, MetodePenelitian

Kuantitatif, Kualitatifdan R&D, Bandung :Alfabeta.

Suryabrata, Sumadi. (2007).

PsikologiKepribadian. Jakarta: Raja Grafindo Persada.

Wirawan. 2013. Kepemimpinan:

Teori, Psikologi, PerilakuOrganisasi, AplikasidanPenelitian. Jakarta: PT. Raja GrafindoPersada.

Ghozali, Imam. 2005. AplikasiAnalisis Multivariate dengan SPSS. Semarang: BadanPenerbit UNDIP

Kotler dan Keller, 2013, Marketing Management Edisi 14, Global Edition.Pearson Prentice Hall.

Hurriyati Ratih, Dr., M.Si, 2010, “Bauran Pemasaran danLoyalitas Konsumen”.

Jakarta: Alfabeta CV

Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi

Pemasaran. Erlangga, Jakarta.

Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller., 2013, Manajemen Pemasaran, Edisi KetigaBelas,

Jilid 1, dialih bahasa kan oleh

Benjamin Molan, Jakarta: PT Indeks.

Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller., 2013, Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Jilid 1, dialihbahasakan oleh Benjamin Molan, Jakarta: PT Indeks.

Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran (Edisi Kedua Belas), Cetakan Ketiga, PT. Indeks, Jakarta, 2008.




DOI: http://dx.doi.org/10.33370/jmk.v16i2.333

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Jurnal Manajemen Kewirausahaan

Indexed By:

          

Jurnal Manajemen Kewirausahaan